EURO 2008 bakal lucu

baru aja baca berita lucu dari pengumuman isi pot pengundian putaran final EURO 2008…proses pot ini berfungsi sebenarnya buat misahin tim unggulan biar ga saling ketemu di fase grup..tapi LUCUnya, justru tim-tim yang terkenal besar dan kuat dipisah pot-nya, yang berarti kemungkinan tim kuat bakal saling ketemu besar banget..ini dia potnya

pot 1 

  1. Austria
  2. Swiss
  3. Yunani
  4. Belanda

pot 2

  1. Kroasia
  2. Italia
  3. Ceko
  4. Swedia

pot 3

  1. Rumania
  2. Jerman
  3. Portugal
  4. Spanyol

pot 4

  1. Polandia
  2. Prancis
  3. Turki
  4. Rusia

yang berarti, skenario terburuk, tim2 macam BELANDA, ITALIA, JERMAN, dan PRANCIS berpeluang jadi satu grup…

skenario pasti, karena 3 dari 4 tim di pot 3 kuat semua(jerman, portugal, spanyol), pasti ada salah satu pertemuan antara belanda-jerman, belanda-portugal, belanda-spanyol, ato minimal italia-jerman, italia-portugal, ato italia-spanyol..paling pol dan yang paling hoki ya ketemu rumania dari pot 3

prancis juga ada di pot 4, berarti harus milih salah satu dari tiga tim kuat di pot 3..mau yang mana… prancis-jerman, prancis-portugal, ato prancis-spanyol…….

lucu emang…lucu banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s