Sekali Milan tetap MILAN

Gw adalah seorang Milanisti militan

 

mau nangis rasanya….waktu nonton Adebayor ngebobol gawang Kalac untuk kedua kalinya di menit ke 90+2…

Huhuhu…Milan tersingkir dari Champions League, kalah dari Arsenal lagi..komplit sudah kesedihannya.

 

Ini tidak mungkin, Milan yang belom pernah kalah dari tim Britain di San Siro bisa dibuat tak berdaya sama pemain2 Arsenal yang masih pake popok (maksudnya masi muda). Milan emang pemainnya udah tua, rata2 umur tim 32 tahun, uda ga pantes lagi maen bola mestinya. Tapi kalo liat dari reputasinya, apalagi di Champions League, rasa2nya tersingkir di babak 16 besar masi terlalu pagi buat Milan…

 

Dateng dengan rekor mentereng, juara bertahan…juara 7 kali…rekor pertandingan lawan tim Inggris 7 kali menang en 4 kali seri…siapa coba yang nyangka kalo Milan akhirnya kalah ^_^

 

Yah emang sepertinya dejavu Champions League yang aneh berulang dari taun 2004, dimana tim2 besar tersingkir semua, partai final Champions yang lebih mirip final piala Winners yaitu Porto lawan AS Monaco….

Banyak kejutan gw bilang, Madrid ama Milan uda mampus..Fenerbahce tembus babak perempat final….kejutan apalagi yang bakal terjadi ????

 

Khusus untuk Milan…kayaknya untuk ngebalikin hokinya harus ganti nama tim deh

 

AC MILAN harus diganti jadi MILAN JAMEELA (^_^)….sapatau hoki lagi…en juara lagi…hahahaha

5 thoughts on “Sekali Milan tetap MILAN

  1. ah, gak ada yang aneh koq, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan (segera) Liverpool. gak ada yang aneh kan???

    heeehehehe…

    piiiiiiiiiiiiissssssss……

    btw, gw ini anak telekomunikasi yang ngambil siskomsel dan (setau gw) setu2nya yang sampe detik ini udah nikah, heeehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s