perubahan kategori blog (mode ga penting)

karena permintaan dan atas dasar kritik dari seorang pembaca otaktengah yang budiman yang mengatakan kalo isi otaktengah ini cuman kuliah-akademis-TA melulu jadi saya ingin nyampah sedikit di postingan ini…^_^

hohoho ada sedkit perubahan kategori pada otaktengah ini….

  1. kategori sebelumnya curhat (curahan jahat) sekarang berubah jadi curtak (curahan otak)
          perubahan ini dikarenakan saya sebagai penulis blog ini bukan orang yang jahat, dan             tidak ingin tulisan-tulisan dalam blog ini terkesan jahat ato menjahati orang, jadi sekiranya curtak (curahan otak) jadi lebih relevan soalnya isi tulisan otak tengah ini emang bersumber dari otak, bukan organ lainnya…
jadi kategori curtak ini diharapkan berisi curahan-curahan lugas dan bermutu dari otak saya bagian tengah, serta tentunya tidhak menimbulkan perpecahan dan perselisihan ataupun pertersinggungan, per-tidakenakan, ketakutan, kebencian dan teman-teman seperguruannya.
sekian dan terima kasih
hahahahaha

2 thoughts on “perubahan kategori blog (mode ga penting)

  1. Lu bikin postingan ini atas saran gw bukan? hehehe..
    Selamat menyampah yah..bagus juga kok utk melepas stress asal jgn buat maki2 org aja..:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s