ternyata otaktengah itu beneran ada…..

waduh…dulu pas ngasi nama otaktengah ke blog ini ga ada angin apa2 kecuali cuman kosakata pertama yang terlintas di otak…langsung dijadikan judul…

setelah pekerjaan iseng/browsing/ketidakjelasan streaming otak mengikuti setiap tab yang terbuka di layar laptop..tiba2 mendarat ke sebuah situs yang ngejelasin BAGIAN-BAGIAN OTAK MANUSIA…ternyata ada bagian otak yang bernama otaktengah (midbrain)

nerve.gif

It is involved in functions such as vision, hearing, eyemovement, and body movement. The anterior part has the cerebral peduncle, which is a huge bundle of axons traveling from the cerebral cortex through the brain stem and these fibers (along with other structures) are important for voluntary motor function.

itulah kira-kira fungsi otaktengah….

yah ternyata otaktengah itu ada ya, padahal gw pengen nama blog ini unik en khas….

gapapa lah

2 thoughts on “ternyata otaktengah itu beneran ada…..

  1. oya…
    baru tahu aku klo itu ada namanya…
    soalnya berdasarkan calon TA ku ttg neural..
    otak itu dimodelkan sebuah komputasi yang mampu belajar terhadap masukan / input…

    hehhehehejadi ngomongin TA ku…

    sorry ya kasih kamu komen lama…
    baru balik dari KKN nih…
    kasih komen balik ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s