beliau yang dengan sangat susah payah mengingat-ingat

akhirnya keluar juga semua nilai semester ini…setelah sempet dug-dag-dug serr gara-gara satu mata kuliah berinisial TSD atau sebutlah namanya “S” yang diajar oleh dosen yang…sebutlah beliau bernama “pak Raja Kabel”…

disaat semua dosen elektro yang bertanggung jawab dan menghargai ketepatan waktu dan menyadari hak dan kewajibannya sebagai dosen sudah mengeluarkan nilai akhir kelasnya sebelum waktu tenggat…sepertinya Baginda Raja Kabel ini sibuk mengingat-ingat apakah dia mengajar mata kuliah S atau tidak…jadilah nilai “T” untuk semua peserta kelas…

dont play with us man…ini semester delapan, dan sebagian dari yang ngambil kuliah “S” ini berencana untuk lulus bulan Juli, and sebagian besar dari sebagian itu memerlukan nilai dari matkul “S” ini untuk melengkapi minimal 144 sks…

deg-degan, ga lucu banget kalo sampai gagal lulus Juli cuman gara-gara “S” ini…periode ini cukup menegangkan…apalagi tenggat nilai udah lewat sebenarnya…

setelah dengan amat sangat susah payah sekali mengingat-ingat, sepertinya Sang Raja Kabel mendapat Cahaya Inspirasi dari Langit sehingga dengan segala daya upaya beliau berhasil ingat bahwa semester ini beliau mengajar matkul “S”…dan nilai pun keluar, dan semua pun senang…akhirnya mereka semua hidup bahagia selama-lamanya (AMIIIIN)…hehe

no offence ya…ini hanya ungkapan otak dalam bentuk postingan blog

7 thoughts on “beliau yang dengan sangat susah payah mengingat-ingat

  1. Iya tuh..akhirnya keluar juga nilainya..jadi ST beneran nih hehehe..

    Tapi gw curiga jangan2 si Baginda Raja Kabel sebenernya masih ga yakin dia pernah ngajar ‘S’ ato ga,,hanya saja karna dirimu sudah melapor ke sesepuh Baginda Raja Kabel terpaksa deh itu sesepuh yg turun tangan..

    Gw cuman bisa geleng2 kepalašŸ˜›

  2. haha, gw sedang membayangkan percakapan kayak gini:

    kemas zaky (KZ): “pak Kabel, koq nilai mata kuliah ‘S’ belom keluar??”
    Raja Kabel (RK): “loh, koq tanya saya???”
    KZ: “kan bapak yang ngajar” (mencoba mengingatkan)
    RK: “ah, yang bener?!?! rasanya saya gak banyak ke kampus selama semester ini” (penuh keyakinan)
    KZ: “betul sekali bapak jarang ke kampus” (menegaskan)
    RK: “nah kan!!” (merasa yakin)
    KZ: “tapi tetep, bapak yang SEHARUSNYA ngajar mata kuliah ‘S’ ini” (meyakinkan)
    RK: “apa iya ya?!?!?!” (masih bingung)
    KZ: “iya aja deh pak” (mulai bete)
    RK: “ya udah klo gitu, besok nilai keluar” (dengan tatapan tak berdosa)
    KZ: “……” (tak kuasa menahan gejolak jiwa, sambil pergi berlalu…)
    RK: “gitu aja koq repot?!?!?!?!?!”

    iya tu dosen, gw aja yang gak niat lulus juli ini merasa terdzalimi –berlebihan ^^’–, apalagi yang pada mo wisuda bulan ini ya?!?!

  3. @ ayu
    proud to be real S.T. ya…hehe sama-sama deh

    @dana
    bukan masalah nilaiku su…tapi komitmen seorang pengajar yang katanya dan nyatanya sekarang profesional tapi…ya gitu deh

    @mango aka dimas
    haha…nice little scratchy illustration bro…

  4. @ Randy : beneran brow…bikin dag dig dug der serrrr…seru amat nunggunya waktu itu

    @ Lia : hehe…gw aja pas bikin postingan ngakakšŸ˜› iya ya…tegang ga sih di saat2 itu..???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s