Telecommunication, I’m home…

hhemm..setelah pada tanggal 19 Juli 2008 silam –yang entah kenapa kok terasa sudah sangat lama– gw dinobatkan sebagai seorang sarjana Teknik Telekomunikasi, kemudian melanjutkan dengan mengawali karier di perusahaan oilfield service yang satu ini sebagai Wireline Field Engineer dari bulan September 2008 – Mei 2009, lalu sempat mengalami masa-masa pengangguran yang pahit dan memboroskan 🙂 ,

sebelum kemudian mendapat berkah dari Allah SWT untuk memasuki perusahaan konsultan properti yang satu ini , sebagai Facility Engineer yaitu tepatnya pada tanggal 7 September 2009 masuknya, dan diletakkan di kantor klien, sebuah perusahaan banking dan sekuritas yang satu ini , sampai akhirnya gw sendiri merasa kurang cocok dan merasa inilah saatnya cukupkan masa-masa mangkir dan kaburkan diri dari “rumah” gw yaitu telekomunikasi….

akhirnya tanggal 27 Oktober 2009 gw memutuskan dengan sangat berat hati untuk resign untuk yang kedua kalinya di tahun 2009 ini (sangat merasa diri ini adalah penjahat korporat)…dan senin, tanggal 2 November 2009 adalah hari pertama gw kerja di perusahaan operator telekomunikasi yang satu ini , akhirnya setelah sekiranya satu tahun tiga bulan after graduation, saya kabur dari (kenyataan) background pendidikan, akhirnya Alhamdulillah bisa pulang ke rumah…

Telecommunication…I’m home 😀 😀

5 thoughts on “Telecommunication, I’m home…

  1. Berikut ini saya mendapatkan cerita tentang otak tengah, barangkali bermanfaat.

    Aktivasi otak tengah bukanlah suatu hal yang magis atau berbau supranatural. Aktivasi otak tengah dilakukan dengan secara ilmiah. Aktivasi otak tengah ini banyak mempergunakan gelombang otak Alpha. Gelombang otak Alpha di buktikan secara ilmiah adalah gelombang otak yang muncul dominan pada saat kita dalam keadaan relax dan paling kreatif.
    Berita lebih lanjut ada di http://www.aktivasiotaktengah.publishing-intl.com

Leave a comment